Bungkus Paket Ladaka

Packaging atau bungkus memang sangat penting untuk menarik perhatian pelanggan sekaligus untuk media promosi. Di masa-masa pameran, Ladaka memesan tas-tas kertas untuk mewadahi produk yang telah dibeli sehingga pelanggan senang menentengnya. Lagipula, tas plastik atau kresek tidak ramah lingkungan.


Paket Ladaka copy


Namun produk yang dibeli secara online, yang berarti harus dikirim melalui kurir, perlu penanganan khusus supaya paket diterima oleh pelanggan dalam kondisi baik atau tidak rusak. Jadi, fokusnya tidak lagi pada penampilan, lagipula bungkus akan dibuang karena robek tak beraturan jika tidak sabar membukanya. Ladaka membagi produk dalam empat kategori paket:




  1. Kain, misalnya baju batik, kaos, taplak dan sejenisnya. Produk ini akan dibungkus dengan simple menggunakan kertas pembungkus. Ladaka tidak melindunginya dengan plastik karena sudah merupakan fasilitas dari kurir.

  2. Tenun dan aksesoris. Ladaka akan membungkusnya dengan kertas tipis lalu melapisinya dengan karton atau dos tipis.

  3. Box. Untuk box berbahan rapuh, Ladaka akan membungkusnya lebih dahulu dengan bubble, sedangkan untuk yang berbahan kuat cukup dengan kertas pembungkus. Setelah itu akan dilindungi dengan dos atau karton double wall supaya tidak penyok.

  4. Fragile. Untuk produk yang mudah pecah atau berubah bentuk, Ladaka mengenakan biaya tambahan untuk palet yang besarnya tergantung dari permintaan kurir.


Kami berusaha menjaga kondisi produk yang sudah dibeli dengan menggunakan kertas pembungkus atau bubble yang baru dan bersih. Namun kami juga menggunakan kardus atau karton bekas sebagai pelindung, untuk mengurangi timbunan bahan tak terpakai disekitar kami sesuai dengan prinsip reuse yang ramah lingkungan. Penggunaan kardus atau karton bekas ini tidak akan mempengaruhi kebersihan produk karena sebelumnya sudah ditutup dengan kertas pembungkus.


Jadi, jangan kaget ya menerima produk Ladaka dengan kardus dari bermacam-macam merk. Setelah dibuka akan terlihat bungkus yang rapi dan bersih. Selamat berbelanja :D

Share on Google Plus

About Lusi T

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.