Batik Cuci Gudang

Ladaka Handicraft pernah malah melintang cukup lama dalam penjualan batik langsung dan memiliki stan di Mal Pekanbaru selama kurang lebih dua tahun. Koleksi batik Ladaka waktu itu cukup banyak dan sangat update. Batik-batik yang dijual didatangkan langsung dari para sahabat yang memiliki pabrik di Pekalongan. Dari Jogja juga ada, tapi tidak banyak.

Selain dijual langsung, kami juga menerima pesanan. Salah satunya dari panitia suatu lomba di Universitas Riau.

Sekarang sementara Ladaka 100% online, sisa koleksi tersebut kami tawarkan sebagai produk cuci gudang, agar segera terjual habis. Ini karena kami memiliki keterbatasan display dan untuk menghindari kerusakan akibat disimpan terlalu lama.

Ladaka masih tetap menaruh perhatian terhadap batik, namun akan dijual secara terbatas di website ini agar bisa mengikuti perkembangan mode yang berubah cepat. Produk busana adalah salah satu yang mengalami perubahan trend sangat cepat.

Ladaka akan kembali melakukan penjualan dalam jumlah banyak jika gallery mungil yang kami rencanakan di Jogja bisa diwujudkan.

Untuk pesanan seragam batik tidak masalah, tetap kami layani seperti biasa.
Share on Google Plus

About Lusi T

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.