All Time Best Seller Ladaka

Mungkin teman-teman penasaran, apa sih yang paling laku di Ladaka? Jika berdasarkan kategori, jawabnya adalah watch box atau kotak arloji. Tapi jika dirinci lagi per produk, jawabnya adalah watch box isi 10 warna coklat tua.

Sebenarnya tidak menyangka juga kotak arloji bisa paling laku karena sekarang orang banyak melihat jam di smartphone. Tapi nyatanya arloji tidak sekedar untuk melihat waktu, tapi banyak juga yang untuk koleksi. Dengan kotak yang representatif, koleksi arloji tampak bagus sekali dipandang. Warna coklat banyak dipilih karena berkesan natural di kulit sintetis, netral jika dipadukan dengan perabotan lain dan tampak elegan.Watch box isi 10 juga banyak dipilih karena isinya lebih banyak. Kan ada yang isi 12? Silakan diperhatikan, isi 10 dan 12 beda ukuran sponnya. Yang isi 10 sponnya lebih lebar sehingga bisa digunakan untuk semua jenis arloji, terutama arloji laki-laki yang lebar-lebar. Mengapa kotak jam isi 12 tidak dibuat lebar juga? Ini semata-mata karena pertimbangan packing jika kami mendapat orderan banyak. Ukuran box 10 dan 12 sama, serta setara pula dengan dua buah watch box berisi 6. Detil ya penghitungannya. :D

Dulu kami pernah membuat kotak arloji dengan kualitas diatas dan dibawah produk yang sekarang. Produk yang lebih murah, kami menyebutnya regular, banyak sekali diminati meski mutunya kurang memuaskan. Meskipun jarang mendapatkan komplain tapi tidak enjoy rasanya menjual barang dengan mutu seperti itu. Akhirnya produk tersebut kami hilangkan.

Untuk yang harganya diatas yang sekarang atau eksklusif, dibuat dengan berbagai keistimewaan, termasuk konstruksi triplek dan bagian dalam suede. Rupanya banyak pembeli tidak peduli itu, yang penting rapi, bersih, presisi dan tentu saja murah. Cukup lama kami menjelaskan bahwa produk murah tidak lagi kami buat.

Alhamdulillah, pembeli bisa menerima keputusan kami untuk hanya memproduksi watch box dengan kualitas ditengah. Namun jangan curiga dulu, silakan dilihat fotonya. Foto tersebut tidak menunjukkan perbedaan harga dengan yang eksklusif. Kalau dibuka saja baru ketahuan bhwa konstruksinya beda. Tampilan luarnya sama sekali tidak beda.

Nah, mumpung watch box sedang restock, ayo cepetan beli sebelum kehabisan lagi.
Share on Google Plus

About Lusi T

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.