Tempat Jam 20 Yang Tidak Bisa Ditutup

Tempat jam ini untuk 20 jam tangan ini adalah pesanan seorang mas-mas dari Jakarta Timur. Tadinya mas itu ingin pesan yang isi 30, tapi karena kami tidak punya contoh, akhirnya disepakati yang isi 20 saja.
Semua berjalan lancar sampai ke pengiriman. Namun tak lama kemudian, mas itu email menunjukkan bahwa setelah semua diisi jam tangan, box ini tidak bisa ditutup. Jam tangannya memang banyak, seperti kolektor. Karena mas ini ingin dibuatkan lagi agar semua jam tangannya bisa tersimpan rapi, saya sarankan untuk mengukur ketebalan jam tangan yang paling besar dulu.
Produk-produk ini memang tidak memiliki standard baku di pasaran, tapi ada ukuran yang umum digunakan para pengrajin. Kenyataannya, ukuran jam tangan tidak ada yang sama, terlebih jam tangan laki-laki yang biasanya besar-besar. Jadi kemungkinan keluhan seperti diatas selalu ada.
Untuk itu, sebelum membeli produk kami, pastikan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika tidak ada di katalog kami, anda bisa menggunakan ukuran anda sendiri dan kami bisa membuatkannya, disesuaikan dengan kualitas yang anda inginkan. Kami ingin semua pelanggan menerima kiriman produk kami dengan senyum lebar.
Jangan ragu-ragu untuk bertanya di telepon 082172180077 atau BB 22472F19 atau email burselfwoman@yahoo.co.id
Share on Google Plus

About Lusi T

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.