Tempat Tissue Yang Salah Melulu

Jika blog atau website jualan online atau e-commerce lain berisi banyak testimoni yang memuji-muji, maka kami sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, berani mengakui bahwa kami juga pernah mengecewakan pelanggan. Tentusaja itu terjadi diluar kemampuan kami.
Seorang tante cantik memesan sebuah tempat tissue gulung berwarna hitam dengan model seperti yang ada di stan kami di Mal Ciputra Pekanbaru. Kebetulan di stan kami hanya ada warna merah dan coklat. Tante itu harus menunggu 2 minggu karena untuk pelanggan stan tidak kami kenai biaya
apapun sebelum pesanan sampai ditempat. Bahkan jika tidak sesuai seperti yang diinginkan, pelanggan boleh membatalkan pesanannya. Ini karena produk kami selalu diborong pelanggan jika kiriman datang dari workshop kami di Jogja. Jadi jika pesanan dibatalkan, kami bisa segera memajangnya di stan untuk dibeli pelanggan lain. Ketentuannya hanya pelanggan diwajibkan sabar menunggu karena dibarengkan dengan kiriman stock rutin untuk menekan biaya kirim.
Setelah lama ditunggu, ternyata yang datang berwarna coklat. Sehingga saya harus arrange lagi. Setelah ditunggu lagi ternyata meskipun berwarna hitam, modelnya tidak sama persis, yaitu ada kancingnya. Meskipun modelnya lebih bagus, tapi pelanggan tidak menginginkan yang seperti itu.
Dalam kondisi seperti itu, tentunya kami meminta maaf dengan tulus. Alasan tentu saja ada, yaitu pengrajin yang tiba-tiba sakit pas ketika di Jakarta kami juga mengikuti pameran sehingga membuat planning berantakan. Tapi tentunya itu tidak penting bagi pelanggan. Yang penting, pesanannya segera datang sesuai dengan model yang diinginkan.Dan itulah yang kami kejar. Pesanan yang benar akhirnya datang juga.
Yang ingin kami sampaikan adalah bahwa kami tidak akan lari dari kesalahan. Kami akan terus berhubungan dengan pelanggan sampai pesanannya diterima dengan baik.
Share on Google Plus

About Lusi T

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.